Untuk Tukar Link, Tanya-tanya, dan Pemesanan. SMS : 085732083604
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Saturday, December 26, 2009

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Pengunjung

T : Waw! Harganya murah amat bang?
J : iya, ini demi kemajuan sulap di Indonesia. Maka saya mencoba untuk berkontribusi dengan menjual bahan pengajaran sulap yang sangat murah!

T : Dapat barang ini semua darimana?
J : Darimana saja. Bahkan, banyak yang dari web aslinya yang harganya bisa mencapai 100 ribu/ebook

T : Cara pesan ini semua gimana?
J : Anda tinggal SMS ke 085732083604. Pelayanannya cepat dan ramah. Dijamin memuaskan!

T : Ada 381 ebook, 154 video, itu semua dikiri lewat apa?
J : Semua saya kirim dengan CD/DVD. Jadi dikenakan ongkos kirim

T : Saya transfer duitnya gimana?
J : Kirim ke bank mandiri saya.

T : Saya kan g punya tabungan dan rekening?
J : Untuk mentransfer uang, g perlu punya rekening kok. Cukup ke bank mandiri saja, lalu, minta setor tunai.

T : Saya di daerah terpencil, sulit untuk menemukan Bank di daerah saya?
J : Sangat terhormat untuk yang di daerah terpencil membeli dagangan saya, karena merupakan kemajuan untuk menyebarkan seni sulap di Indonesia. Untuk transfer bisa melalui wesel pos.

T : Dijamin nyampe g?
J : Santai.. Pengiriman melalui JNE ekspress. Selama saya berdagang, tidak pernah ada yang tidak sampai tujuan.. Dari Asahan, sampai Manado pun.

T : Bukan penipuan kan?
J : Dijamin tidak ada yang menipu disini. Bahkan ada pelanggan saya dari Aceh yang membeli dagangan saya lagi karena memuaskan.

T : Ada bonus g?
J : Kalau bonus, saya akan kasih Magnetic Ring selama persediaan masih ada.

T : Ada bonus g?
J : Pasti ada jika anda beli banyak atau borong semuanya!

T : Saya sedang tidak punya uang. Gimana nih?
J : Tidak apa-apa. Anda bisa SMS saya terlebih dahulu untuk memesan tempat dagangan agar waktu anda sudah punya uang, langsung bisa dikirim. Dan juga agar saya tidak kehilangan data anda.


Langsung SMS 085732083604

0 comments:

Post a Comment